Ini Akan Jadi Piala Uber Terakhir, Greysia Polii Bakal Pensiun?

0
24

Salah satu pebulutangkis yang sudah mengharumkan nama Indonesia yaitu Greysia Polii kabarnya akan pensiun dalam waktu dekat dan menyebut kalau Piala Uber ini akan jadi yang terakhir. 

Bukan hanya Fomo tetapi banyak warganet yang menemukan sebuah kode samar-samar terkait akan menjadi apa Greysia Polii saat sudah tak aktif sebagai pebulutangkis profesional lagi. 

BACA JUGA : Squid Game Dunia Nyata akan Diadakan di Abu Dhabi

Para pecinta bulu tangkis Tanah Air juga memprediksi Greysia mungkin akan menjadi pelatih lantaran baru-baru ini ia terlihat berkumpul bersama para pelatih senior.

Tak hanya itu, ada juga beberapa hal yang terungkap saat Greysia Polii tengah membuat video vlog bersama sahabatnya, pebulutangkis tunggal putri asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai saat di Finlandia.

Rumor ini muncul saat Greysia diistirahatkan dari Piala Uber 2020 karena mengalami cedera pada bahunya. 

BACA JUGA : Pemain Brasil Tendang Wasit sampai Pingsan!

Karena itu, pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian mengatakan partner Apriyani Rahayu tersebut harus menjalani masa pemulihan.

“Selain biar cederanya tidak makin parah, itu juga memberi kesempatan pemain lain untuk tampil. Tidak selamanya terus mengandalkan Greysia (Polii),” kata Didi sapaan akrab Eng Hian saat pers.

Lalu pada sesi Question and Answer (QnA) di vlog milik sahabatnya pebulutangkis tunggal putri asal Thailand Greysia dan Popor ingin menyudahi vlog tersebut Greysia mengaku ini akan jadi kali terakhir untuknya tur Eropa. 

BACA JUGA : 5 Potret Driver Ojek Online Yang Mirip Artis Seperti Pinang Dibelah Dua

“Mungkin kita sampai di sini, karena sangat berangin dan dingin di Finlandia. Kita akan buat banyak kenangan lagi nanti,” ungkap Greysia Polii.

“Setelah ini di Denmark (untuk Piala Uber), mungkin akan jadi yang terakhir buat saya, eh sensor ya,” ujar Greysia sembari tertawa. 

Dan menariknya pada saat masa pemulihan, Greysia terlihat berkumpul dengan beberapa pelatih senior seperti Flandy Limpele, Eng Hian, Rexy Mainaky dan Nova Widianto. 

Tak hanya itu, terlihat pula mantan punggawa Inter Milan, Marco Materazzi dan tentu saja hal ini menjadi tanda tanya bagi netizen. 

Sebab, rekan berkumpul Greysia bukanlah pelatih yang baru seumur jagung. Nama Flandy Limpele, Eng Hian, Rexy Mainaky dan Nova Widianto tentu saja sangat disegani di dunia bulu tangkis.

Namun tentunya sampai sejauh ini Greysia belum mengumumkan kapan akan pensiun, tapi semoga aja tidak dalam waktu yang dekat ya karena pasti banyak pecinta bulutangkis yang masih ingin lihat penampilannya.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge