Day 3 FFML Season IV Divisi 1, 6 Booyah Diamankan 6 Tim Berbeda!

0
121

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin, Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1 digelar memasuki Day 3 dan mempertemukan kedua belas tim dari pot B dan pot C. Peluru tidak henti-hentinya menghujani para tim setiap waktu, yang artinya pertandingan kemarin berjalan cukup sengit dan tidak bisa ditebak.

Tim-tim dari pot B dan pot C saling menunjukkan dominasinya. Hingga tidak banyak tim yang berhasil konsisten sampai akhir zona pada setiap match-nya. Pertandingan yang jarang mempertemukan para tim di awal game pun membuat penumpukan yang cukup padat di akhir zona. Pernah, ada lebih dari 5 tim yang berdempetan menuju zona terakhir.

Baca Juga: Bocoran Hadiah Pre-order Elite Pass FF Season 40 Bulan September 2021!

Baca Juga: Free Fire Max Buka Pra-pendaftaran di 29 Agustus, Ini yang Harus Kamu Tahu!

Sengitnya pertempuran juga mempersempitkan kesempatan para tim dalam meraih dua Booyah sekaligus. Berikut ini, daftar tim yang mendapatkan Booyah pada Day 3 FFML Season IV Divisi 1!

  • Match 1 (Bermuda): RIMO Arjuna
  • Match 2 (Kalahari): ONIC Olympus
  • Match 3 (Purgatory): Island of Gods
  • Match 4 (Bermuda): Aero MBR
  • Match 5 (Kalahari): EVOS Divine
  • Match 6 (Purgatory): Red Bull Rebellion

Terbantu pada point rank yang konsisten serta 33 point kill, Siren GPX berhasil rebut puncak klasemen sementara FFML Season IV Divisi 1 dengan total 78 point! Di bawahnya, ada Island of Gods yang dipunggawai oleh Bion dengan skill granatnya menduduki peringkat kedua dengan total 60 point.

ONIC Olympus yang terlihat cukup barbar pada malam kemarin dan berhasil merebut Booyah pada match kedua langsung mengambil alih posisi ketiga pada klasemen sementara FFML Season IV Divisi 1.

Pada klasemen liga sendiri, posisi 3 besar pada pot B tidak berubah cukup banyak. ONIC Olympus, EVOS Divine, dan First Raiders terlihat masih cukup nyaman di 3 besar. Dan performa Red Bull Rebellion berhasil menyalip RIMO Arjuna dan Aero MBR ke posisi ketiga liga pot B.

Di pot C, Siren GPX yang mendapatkan 20 point langsung melaju ke puncak klasemen dan menggeser RRQ Hades dan KINGS Esports ke bawah. Uniknya, Siren GPX dan RRQ Hades kini sama-sama memiliki total point liga sebanyak 34 point. Tentu ini akan sangat menarik perhatian siapakah yang berhasil mendapatkan hastag 1 pada pertandingan pot B dan pot C pekan depan.

Tonton terus perjuangkan kedelapan belas tim profesional di FFML Season IV Divisi 1 setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 18.30 WIB di live streaming YouTubeFacebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge