Mengulas Kekuatan Skill Dimitri FF, Berpotensi Jadi META Selanjutnya?

0
41

Hi Sobat Booyah!

Menjali kolaborasi dengan DJ Dimitri Vegas dan Like Mike, Free Fire menjadikan kedua sosok DJ kelas dunia tersebut menjadi karakter Free Fire. DJ Dimitri Vegas akan menjadi karakter baru Free Fire bernama Dimitri.

Dimitri secara resmi telah rilis dalam Game Free Fire. Skill Healing Heartbeat yang dimiliki Dimitri termasuk dalam golongan skill aktif. Saat ini, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan karakter baru ini melalui Bonus Top Up.

Baca Juga: Pentingnya Keberadaan Support di Free Fire (FF)! Masih Anggap Remeh?

Baca Juga: 3 Keuntungan Menembaki Musuh dari High Ground di Free Fire (FF)!

Bersamaan dengan kehadiran karakter Dimitri, Berita Booyah hendak menghadirkan pembahasan lengkap mengenai kekuatan yang dimiliki oleh Dimitri FF. Tanpa basa-basi, simak ulasannya di bawah ini!

Skill Karakter Dimitri FF

Sumber: beritabooyahid

Skill Healing Heartbeat milik Dimitri merupakan skill aktif. Berikut ini rincian dari efek skill yang dimiliki oleh Dimitri FF.

  • Membuat Healing Zone dengan diameter 3,5m. Di dalam, User dan kawan menyembuhkan 3HP/detik. Ketika terjatuh, user dan kawan dapat menyembuhkan diri sendiri untuk bangun. Berlangsung selama 10 detik, CD 85 detik.
  • Membuat Healing Zone dengan diameter 3,5m. Di dalam, User dan kawan menyembuhkan 3HP/detik. Ketika terjatuh, user dan kawan dapat menyembuhkan diri sendiri untuk bangun. Berlangsung selama 11 detik, CD 80 detik.
  • Membuat Healing Zone dengan diameter 3,5m. Di dalam, User dan kawan menyembuhkan 3HP/detik. Ketika terjatuh, user dan kawan dapat menyembuhkan diri sendiri untuk bangun. Berlangsung selama 12 detik, CD 75 detik.
  • Membuat Healing Zone dengan diameter 3,5m. Di dalam, User dan kawan menyembuhkan 3HP/detik. Ketika terjatuh, user dan kawan dapat menyembuhkan diri sendiri untuk bangun. Berlangsung selama 13 detik, CD 70 detik.
  • Membuat Healing Zone dengan diameter 3,5m. Di dalam, User dan kawan menyembuhkan 3HP/detik. Ketika terjatuh, user dan kawan dapat menyembuhkan diri sendiri untuk bangun. Berlangsung selama 14 detik, CD 65 detik.
  • Membuat Healing Zone dengan diameter 3,5m. Di dalam, User dan kawan menyembuhkan 3HP/detik. Ketika terjatuh, user dan kawan dapat menyembuhkan diri sendiri untuk bangun. Berlangsung selama 15 detik, CD 60 detik.

Bersifat area effect, skill Dimitri dapat memberikan efek pemulihan HP kepada seluruh rekan tim. Namun, Skill Dimitri menciptakan Healing Zone pada tempat diaktifkannya skill tersebut. Ketika pemain berada di luar Healing Zone, maka tidak ada efek apapun yang diberikan.

Sumber: beritabooyahid

Yang menjadi sorotan pada skill Dimitri ialah kemampuan self-reviving atau menyembuhkan diri sendiri ketika terknock. Seperti efek regenerasi HP, kemampuan self-reviving juga dapat dilakukan teman, asalkan berada dalam Healing Zone skill Dimitri.

Potensi Besar Jadi META Berikutnya?

Sumber: beritabooyahid

Skill Healing Heartbeat Dimitri memiliki efek pemulihan HP dengan mekanisme area effect. Durasi cooldown yang singkat ditambah dengan masa aktif yang lama membuat skill Dimitri memberikan efek yang cukup besar.

Kemampuan self-reviving skill Dimitri menjadi keunggulan. Pemain dapat membangkitkan diri sendiri tanpa bantuan pemain lain. Tentunya kemampuan ini akan sangat berguna di tengah close combat yang alot atau dalam momen-momen sulit lainnya.

Sumber: beritabooyahid

Sepertinya skill Dimitri akan memaksa pemain menyesuaikan alur permainan defensif. Sebab, skill Dimitri tak dapat digunakan sembari bergerak layaknya skill Alok. Meski demikian, kehadiran Dimitri berpotensi besar membentuk META defensif yang baru.

Kalau dari pandangan Sobat Booyah sendiri, akankah kehadiran Dimitri dengan skill Healing dan Self-Reviving nya mampu mengambil alih META Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge