Terpisah Dari Fredo, Begini Perasaan Haru Seorang RRQ Clay!

0
29

Terpisah Dari Fredo, Begini Perasaan Haru Seorang RRQ Clay!

Permasalahan internal Aerowolf Pro Team akhirnya berimbas kepada pembubaran hampir seluruh divisi yang mereka punya, salah satunya divisi Mobile Legends.

Divisi yang sebelumnya dikenal dengan Genflix Aerowolf ini bisa dibilang sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan sehingga beberapa penggemar sangat menyayangkan kejadian tersebut.

Pasalnya, untuk pertama kalinya tim tersebut mampu menembus peringkat tiga besar sehingga tim ini sempat diunggulkan akan memberikan kejutan kembali dimusim yang akan datang.

Hal ini tentu mengingat chemistry tim tersebut yang telah terbentuk. Sayangnya harapan tersebut sirna dan membuat roster Genflix Aerowolf tersebar dibeberapa tim yakni salah satunya Clay yang memilih bergabung bersama RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Rekomendasi Build X.Borg Tersakit Versi RRQ R7, Bikin Auto Jago!

Sudah Sangat Kompak

genflix-aerowolf
Photo via MPL ID S7

Perpisahan yang terjadi di tubuh Genflix Aerowolf tentunya sangat disayangkan oleh para penggemar karena tim tersebut sudah terlihat sangat kompak.


Diamond MLBB Murah


Hal tersebut dibuktikan dengan permainan kolektif mereka yang sukses memulangkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang sebelumnya bermain apik di regular season.

Selain itu, tim yang berisikan Watt, Bottle, Fredo, Clay, Rinazmi, Mars, Kido dan Bravo ini terbilang sukses mencatatkan sejarah untuk tim tersebut dengan sukses untuk pertama kalinya bisa menembus peringkat 3 besar di MPL ID Season 8.

Namun, permasalahan yang tidak bisa terselesaikan tersebut memaksa pemain-pemain tersebut harus berpisah dengan satu sama lainnya.

Perasaan Berpisah Dengan Fredo

Clay Fredo
Photo via Kincir

Salah satu perpisahan yang cukup mengharukan ialah antara Fredo dan Clay yang bisa dibilang telah bersama selama bertahun-tahun.

Keduanya memang sudah saling bersama saat masih membela Saints Indo (kini Saints Spartan) sebelum akhirnya dipinjamkan ke Genflix Aerowolf.

Permainan apik mereka akhirnya membuat manajemen tim tersebut terpincut hingga akhirnya mempermanenkan mereka.

Hingga akhirnya kini mereka telah resmi berpisah dengan Clay yang memilih bergabung bersama RRQ Hoshi dan Fredo yang dirumorkan akan dipersiapkan oleh GPX untuk menghadapi MPL di musim yang akan datang.

Clay sendiri akhirnya angkat bicara mengenai perpisahan untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun menjadi rekan duet Fredo di midlane.

“Sebenarnya cukup sedih (tak setim lagi dengan Fredo). Namanya teman sudah lama banget, dia sudah seperti abang sendiri dan kami bersama 2-3 tahun sejak di Saints. Sampai akhirnya pisah. Bisa dibilang sedih banget malah,” kata RRQ Clay seperti dikutip dari ONE Esports.

Hal ini tentunya cukup wajar, mengingat mereka sama-sama memulai karir dari bawah dengan memperkuat Saints Indo dan juga bersama-sama membawa Aerowolf mencapai puncak tertingginya di MPL ID S7.

BACA JUGA: Baru Di Buff, Ini Rekomendasi Build Tersakit Versi Top Global Pharsa!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge