Kejutan dan Persaingan Sengit Tersaji di Day 3 FFML Season IV Divisi 2!

0
44

Hi Sobat Booyah!

Ajang FFML Season IV Divisi 2 kembali bergulir memasuki Day 3 pada hari Rabu malam kemarin. Bisa dibilang, kemarin menjadi hari perdana bagi pot B dan pot C disatukan. Artinya, pertandingan berjalan lebih sengit karena masih menebak bagaimana strategi musuh saat duel di berbagai jarak.

Tidak ingin ketinggalan point, 3 tim dari pot C langsung memberikan tekanan berat kepada tim-tim lain. G ARSY ESPORTS, SES GOBOBA, dan ECHO Esports, mendapatkan momentumnya dan berhasil mendominasi pertarungan kemarin.

Baca Juga: Vote Pro Player dan YouTuber Free Fire Favoritmu Sekarang di 4nniversary Free Fire!

Baca Juga: ONIC.Wizaaa Bagikan Tips Supaya Kamu Jago Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

Serunya, ketiga tim tersebut sama-sama berasal dari pot C, yang berarti dominasi ketiga tim tersebut membuahkan perubahan besar-besaran pada klasemen liga pot C, dan klasemen sementara FFML Season IV Divisi 2 menjadi tidak bisa ditebak.

Tidak jarang penumpukan sengit terjadi di akhir zona. Tim G ARSY ESPORTS dan SES GOBOBA, berhasil kukuhkan 2 Booyah sekaligus. Di sisi lain, Monochrome MORPH menjadi satu-satunya dari pot B yang berhasil amankan Booyah, walaupun match selanjutnya dipatahkan oleh ECHO Esports yang mendapatkan Booyah dengan kuat.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, Sobat Booyah bisa melihat daftar tim yang mendapatkan Booyah pada FFML Season IV Divisi 2 Day 3 berikut ini.

  • Match 1 (Bermuda): G Arsy Esports
  • Match 2 (Kalahari): SES GOBOBA
  • Match 3 (Purgatory): SES GOBOBA
  • Match 4 (Bermuda): Monochrome MORPH
  • Match 5 (Kalahari): ECHO Esports
  • Match 6 (Purgatory): G ARSY ESPORTS

Mendapatkan double Booyah, SES GOBOBA langsung meluncurkan amankan pucuk klasemen sementara dengan total perolehan 67 point. Berkat 28 point kill juga, SES GOBOBA sabet gelar tim predator pada malam kemarin.

Menariknya, di posisi kedua ada ECHO Esports dari pot yang sama dengan SES GOBOBA mendapatkan total point 67, sama seperti SES GOBOBA. Namun harus berpuas diri sebagai runner-up karena kalah jumlah Booyah.

Di klasemen liga sendiri, ECHO Esports yang tadinya sebagai runner-up langsung merangkak menyalip Tangcity Esports di puncak klasemen liga pot C dengan 31 point. Lalu SES GOBOBA yang tadinya menjadi pemuncak harus puas naik ke posisi tiga saja dengan perolehan 27 point, karena ditahan oleh Tangcity Esports yang telah mengumpulkan 30 point liga lebih tinggi.

Di pot B, EVOS Immortal, Monochrome MORPH, The Pillars Gladius, dan GIANT ESPORTS masih tidak ada perubahan posisi. Hanya Rosugo Esports saja yang berhasil meningkatkan maju ke posisi 5 menurunkan AURA Ignis.

Malam ini, pertempuran bakal dihelat kembali dengan mempertemukan kedua belas tim dari pot A dan pot B. Tonton perjalanan dan perjuangan kedelapan tim dalam memperebutkan gelar juara FFML Season IV Divisi 2 di live streaming YouTubeFacebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge