Berpisah Dengan Fredo, Clay Cukup Sedih – kabargokil

0
52

Harus berpisah dengan teman di teamnya mungkin agak berat bagi Clay ya. Setelah dirinya pindah ke RRQ, berpisah dengan Fredo buat Clay cukup sedih. Sudah bersama setidaknya 2 sampai 3 tahun bahkan Fredo sudah dianggap bagaikan kakak sendiri.

Perpisahan keduanya memang berat ya bagi kedua pemain. Tetapi sebagai pemain profesional pastinya harus bisa menerima hal ini dan masing-masing sudah memiliki jalan mereka. Tetapi tidak menutup kemungkinan mereka akan bertemu lagi di match pro.

Saat ini masih kurang jelas juga nasib dari Fredo. Kabar terakhirnya adalah dirinya akan melaju ke GPX bersama Watt dan Rinazmi. Hal ini diperkirakan dari beberapa bocoran dan sneak peek yang diberikan oleh GPX.

Berpisah Dengan Fredo

Dilansir dari ONE Esports memang perpisahan antara Clay dan Fredo dianggapnya berat. Clay yang sudah menganggap Fredo kakaknya sendiri semenjak bermain bersama di Saints Indo sampai ke Aerowolf pastinya sudah sangat lekat sekali.

Sebenarnya cukup sedih (tak setim lagi dengan Fredo). Namanya teman sudah lama banget, dia sudah seperti abang sendiri dan kami bersama 2-3 tahun sejak di Saints.

Sampai akhirnya pisah. Bisa dibilang sedih banget malah.

Mereka berdua mungkin kecil kemungkinannya untuk bermain bersama di satu team lagi. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan bertemu kembali sebagai lawan di team yang berbeda. Tapi kita juga harus menunggu kabar GPX yang katanya memboyong beberapa pemain Aerowolf.

Kunjungi terus kabargokil untuk informasi terbaru, Follow juga instagram kabargokil dan youtube kabargokil kami ya!



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge