Riot Resmi Rilis Klip Terbaru Untuk Seri Arcane Yang Hadir Di Netflix!

0
120

Riot Resmi Rilis Klip Terbaru Untuk Seri Arcane Yang Hadir Di Netflix!

Riot Games akhirnya merilis klip berdurasi dua menit di laman League of Legends Weibo, yang mempertontonkan masa lalu Jinx dan Vi.

Klip berdurasi dua menit tersebut memberikan gambaran sekilas seperti apa kedua karakter League of Legends yang ikonik tersebut sebelum mereka berubah menjadi diri mereka saat ini.

Potongan klip tersebut menunjukkan mengenai Vi yang memberi tahu Jinx tentang kekuatannya dan bagaimana suatu hari nanti seluruh penduduk Piltover akan menghormatinya.

Klip yang dibagikan oleh Riot Games berasal dari serial TV ‘Arcane’ yang akan dirilis dalam waktu dekat dan akan mengangkat kisah tentang masa lalu kedua karakter.

BACA JUGA: 16 Tim Ini Akan Bertanding Di SEA Icon Series 2021: Fall Final Qualifier!

Kolaborasi Dengan Fortiche Productions

Arcane
Photo via LoL

Secara singkat, Klip baru yang ditemukan di halaman League of Legends Weibo mempertontonkan versi Jinx dan Vi yang lebih muda sedang membahas masa kecil mereka.

Kedua karakter tersebut berbicara tentang tumbuh di Piltover dan kita dapat melihat Vi bercerita kepada dan menunjukkan kenangan apa yang telah dia lalui semasa kecilnya.

Di akhir klip tersebut, Vi memberi tahu Jinx bahwa dia akan lebih kuat dari yang lainnya dan suatu hari kota tersebut akan menunjukkan rasa hormat kepada dirinya.

Serial ini secara resmi diproduksi dalam kolaborasi Riot dengan Fortiche Productions dan diperkirakan akan dirilis pada Musim Gugur 2021 di Netflix.

Akan Berfokus Pada Jinx Dan Vi

Jinx dan Vi
Photo via Pinterest

Serial Netflix ini nantinya hanya akan berfokus kepada latar belakang Jinx dan Vi, dua karakter tertua yang ada di League of Legends.

Jinx sendiri bisa dibilang mirip dengan Harley Quinn dari DC Universe yang merupakan karakter cukup gila yang suka meledakkan segalanya.

Sedangkan, Vi adalah mantan penjahat dengan masalah emosi yang kini bekerja sebagai pengawas keamanan di Piltover.

“League of Legends telah menginspirasi semangat dan para penggemar yang ada di dunia dan kami sangat senang menjadi rumah dari serial televisi pertama, Arcane. Serial ini sendiri akan menjanjikan sensasi visual spektakuler yang akan memberikan para penonton nyaman berada di kursi mereka,” kata Dominique Bazay, Director Original Animation for Netflix.

BACA JUGA: Lebarkan Sayap, Sentinels Resmi Umumkan Buka Divisi LoL: Wild Rift!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge