Komunitas Free Fire Tapanuli Utara

0
55

Seperti kita ketahui, saat ini game Free Fire banyak mengalami update yang menarik. Hal tersebut membuat minat para player semakin bertambah hingga terbentuknya komunitas Free Fire. Dengan adanya wadah untuk berkumpul, para player juga tidak merasa kesulitan dalam mengembangkan kemampuan bermain.

Berita Booyah berkesempatan berbincang-bincang dengan Jhon Luter Sianturi yang merupakan salah satu pengurus dari Komunitas Free Fire Tapanuli Utara. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Lumajang

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Jakarta

Sumber: Galeri pribadi jhon

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Jhon: “Nama lengkap Jhon Luter Sianturi dan nick in-game TURI`STORE.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Sudah berapa lama main Free Fire?

Jhon: “Domisili Tapanuli Utara. Main sejak 3 tahun lalu.”

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Tapanuli Utara?

Jhon: “Sudah 1 tahun lebih.”

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Tapanuli Utara?

Jhon: “Agar teman-teman di Tapanuli Utara mempunyai wadah untuk menyalurkan hobi mereka ke lebih serius lagi, dan bisa memberikan dampak positif untuk para orang tua dengan mengadakan event-event seperti tournamen offline.”

Boleh cerita dikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Tapanuli Utara dari awal hingga kini?

Jhon: “Perkembangannya cukup bagus, yang dari dulu tidak ada event, hingga sekarang event sudah mulai ada dan bisa dirasakan teman-teman yang ada di sini.”

Sumber: Galeri pribadi jhon

Apa resolusi/rencana kedepannya untuk komunitas FF Tapanuli Utara?

Jhon: “Rencana selanjutnya mungkin akan mengadakan event yang lebih besar dengan bantuan komunitas regional lainnya, yang bisa mendorong semangat teman-teman yang ada di sini.”

Selain mabar, kegiatan komunitasnya seperti apa?

Jhon: “Biasanya tournamen offline dan kopdar sih.”

Selain mengurus komunitas tentu Kakak punya kesibukan lainnya. Apakah Kakak sering menemukan kesulitan?

JhonY “Kesulitan sih pasti ada, tapi dengan teman-teman dan pengurus lainnya bisa teratasi.”

Selama jadi pengurus di komunitas, apakah kakak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan?

Jhon: “Sangat mendapatkan dukungan, saya rasa jika saya sendiri mungkin komunitas ini juga gak akan bisa terbentuk sampai hari ini.”

Sumber: Galeri pribadi jhon

Bagaimana pandangan kakak, terhadap komunitas FF saat ini?

Jhon: “Pandangan saya cukup baik,dengan adanya komunitas maka sangat mudah untuk mengembangkan skill para pemain, begitu juga dengan event yang ada sekarang.”

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca Berita Booyah terutama mereka pemain asal Tapanuli Utara dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Jhon: “Pesan terakhir saya untuk para komunitas dan para pengurus komunitas dan terutama buat player Tapanuli Utara tetap semangat dan jangan pernah malu untuk berkomunitas, karna akan banyak hal baru yang kita temui di komunitas.”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Tapanuli Utara kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @freefire_taput.

Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Berita Booyah, langsung aja hubungi kami di Instagram (@beritabooyah.id) dan Facebook (Berita Booyah)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge