Terkendala Aturan Riot, Tribe Gaming Lepas Roster Wild Rift Eropa!

0
58

Tribe Gaming
Photo via Tribe Gaming

Terkendala Aturan Riot, Tribe Gaming Lepas Roster Wild Rift Eropa!

CEO Tribe Gaming, Patrick ‘Chief Pat’ Carney mengumumkan melalui Twitter hari bahwa Tribe Gaming harus melepas seluruh roster wild rift mereka yang ada di Eropa karena terkendala dengan aturan esports milik Riot Games.

Tribe Gaming sendiri memangh memiliki dua tim yang masing-masing bermain secara kompetitif di wilayah Amerika Utara (NA) dan Eropa (UE).

Chief Pat sendiri mengatakan bahwa Tribe Gaming mengetahui bahwa Riot Games tidak akan mengizinkan untuk setiap organisasi memiliki lebih dari satu tim esports untuk berkompetisi di Wild Rift.

Akibatnya, Tribe Gaming memutuskan untuk melepas divisi Wild Rift milik mereka yang ada di Eropa.

BACA JUGA: Riot Games Resmi Luncurkan Turnamen Wild Rift Perdana Di Cina!

Sukses Di Eropa

EU Team
Photo via Trive Gaming

Keputusan pembubaran tersebut tentunya membuat kaget banyak pihak, Pasalnya divisi Wild Rift Tribe Gaming di Eropa memiliki catatan yang terbilang cukup sukses, setelah memenangkan Wild Rift Origin Series: June Group A Finals dan menempati posisi ketiga dalam Team Liquid Summer Showdown: Europe.

Dengan dilepasnya para pemain tersebut, sekarang pemain Tribe Gaming Wild Rift Eropa akan berstatus bebas transfer, tetapi Chief Pat menyatakan bahwa Tribe Gaming akan terus membantu para pemain untuk menemukan rumah baru untuk mereka.


Diamond MLBB Murah


Nah berikut adalah roster Tribe Gaming Eropa yang telah dibubarkan:

  • Ryan “Clue” Maaroufi
  • Arthur “Doom” Parsin
  • Luis “Friend” Manuel Linnertz Cepeda
  • Leon “L3oN” Pham
  • Joshua “Snitch” Bennett

Dengan nama besar Tribe Gaming dan rekor para pemain di kompetisi eropa, tentunya tidak akan sulit bagi mereka untuk mencari tempat singgah yang baru.

Akan Fokus Di Amerika Utara

NA Team
Photo via Trive Gaming

Dengan melepas seluruh roster mereka yang berada di Eropa, tentunya kini Tribe Gaming akan fokus dengan para rosternya yang ada di Amerika Utara.

Skuad Tribe Gaming Amerika Utara sendiri telah membuat kejutan, dengan menempati posisi kedua di Open Qualifiers untuk Wild Rift Summoner Series 2021 yang sedang berlangsung, hanya kalah dari NAVI.

Tim ini juga sebelumnya sukses memenangkan Team Liquid Summer Showdown: North America dan akan berpartisipasi dalam Seri Wild Rift Summoner 2021 yang akan datang.

BACA JUGA: Lebarkan Sayap, Sentinels Resmi Umumkan Buka Divisi LoL: Wild Rift!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge