Tim SATE Gugur, SOM TUM Jadi Jawara di FFAS: Asia Series Day 2!

0
103

Hi Sobat Booyah!

Menjadi turnamen yang mempertumak influencer dan pemain profesional, turnamen Free Fire All Stars (FFAS) 2021 memanglah menjadi turnamen internasional yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan.

Setelah sebelumnya sukses dengan hari pertama yang mana tim INDOMEE keluar sebagai juara di mode Bomb Squad, FFAS 2021 kembali berlangsung di hari kedua dengan memainkan mode Clash Squad.

Baca Juga: Skill Karakter Shani Dapatkan Buff di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Advance Server FF Juli Hadirkan Fitur Guild Wars! Fungsinya Apa?

Untuk hari kedua ini, Indonesia mengutus tim SATE sebagai perwakilan, berisikan FrontaL Gaming, Meri Olivia, Dimas FP, SES.Bara, dan DG.AbaaaX untuk bermain melawan 7 kontestan lainnya.

Di babak pertama atau Quarter Finals, tim SATE sendiri langsung melawan tim kuat SOM TUM asal Thailand yang sebelumnya di hari pertama mampu dikalahkan oleh tim INDOMEE.

Walaupun begitu, ternyata SOM TUM masih terlalu tangguh bagi tim SATE. Terbukti dari bagaimana Poongod dan pemain tim SOM TUM berhasil mengalahkan tim SATE dengan skor 0-2.

Tim SATE sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Terbukti dengan bagaimana mereka kalah dengan skor tipis di setiap match-nya dengan hasil 3-4. Membuktikan bahwa tim SATE sudah berusaha semaksimal mungkin.

Sementara itu, SOM TUM yang berhasil mengalahkan tim SATE di babak Quarter Finals berhasil keluar sebagai juara di hari kedua ini! SOM TUM asal Thailand berhak mendapatkan hadiah sebesar $10.000.

Sementara itu, hari ini bakal menjadi hari terakhir dari pagelaran FFAS 2021 yang akan memainkan mode Battle Royale. Di mode ini, dua tim Indonesia yaitu tim INDOMEE dan SATE akan bermain melawan 9 tim lainnya


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge