Kisah Hero Baxia Mobile Legends (ML), Murid Terkuat Great Dragon! – kabargokil

0
88

Ini kisah hero Baxia di Mobile Legends. Merupakan salah satu hero tank terbaik, Baxia memiliki kemampuan pertahanan yang sangat kuat. Hero satu ini juga memiliki mobilitas tinggi berkat kemampuan skill-nya.

Tentu saja, setiap hero pasti memiliki kisah hero masing-masing, hal ini termasuk Baxia, ia terlihat sangat kokoh dan kuat dengan otot yang besar. Memiliki badan yang sangat besar dan tinggi, membuat pertahanan dan serangan yang mematikan.

Hero satu ini terkenal dengan kemampuan ganking yang sangat baik, Baxia juga menjadi hero yang terkenal dengan mengcounter hero yang lincah seperti Esmeralda, Ling dan bahkan hero lainnya.

Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ini kisah lengkap mengenai hero Baxia di Mobile Legends, Simak berikut ini ulasan selengkapnya hanya di kabargokil.

Kisah Hero Baxia Mobile Legends

Dalam suatu hutan yang jauh dari Land of Dawn, terdapat sebuah reruntuhan Totem yang besar yang sangat kokoh berada di tengah-tengahnya.

Tempat tersebut berada di kota tua Scarlet Shadow dan Stream Valley yang merupakan bagian timur dari Land of Dawn.

Banyak orang percaya bahwa Totem tersebut merupakan sebuah lambang dari kepercayaan yang menjaga negeri tersebut.

Di suatu tempat terdapat tangga yang misterius yang bisa menjuku ke Land of Mystic Tortoise. Tangga tersebut tertutup oleh dedaunan. Tidak jauh dari situ, terdapat bayangan sebuah pri yang kekar dan besar.

Ia sedang melakukan meditasi, namun dengan cepat suasana disana berubah menjadi sangat tegang dan membuat awan mendung.

Kemudian datang belasan rantai yang menembus awan dan muncul beberapa assassin dengan menggunakan topeng yang bertuliskan Cyan.

Beberapa assassin ini datang ke Stone Land untuk mengunci pria tersebut yang bernama Baxia. Baxia memiliki sebuah pelindung yang besar dengan rantai besi bernama Black Orc.

Setiap serangan lawan berhasil ditahan oleh rantai tersebut dan kemudian menyerang balik semua assassin tersebut. Dan bahkan bisa mengalahkan semua assassin yang menyeran dan menguncinya.

Ketua Assasin tersebut adalah Ling, ia menyadari bahwa Ling saat ini menuju ke tempat-nya dan sudah berada di perjalanan.

Ling saat ini bekerja sama dengan Black Dragon untuk menggulingkan Great Dragon, disaat yang bersamaan, Baxia yang sudah mengalahkan semua assassin bawahan Ling kemudian bergegas ke Hidden Land of Dragon untuk membantu sang Guru Great Dragon untuk melawan Ling.

Ditengah perjalanan, Baxia mengingat kenangan ketika bersama dengan Black Dragon, ia bersama rekan lainnya memiliki guru yang sama yakni Great Dragon.

Mereka berdua adalah partner yang baik, Baxia berlatih keras untuk unggul dari Black Dragon namun satu kali pun tidak bisa mengalahkanya.

Masih dalam ingatan Baxia, Ia ingat bahwa Black Dragon yang merupakan parnernya tersebut memiliki sebuah mimpi. Yakni agar semua ras manusia dapat menerima keberadaan ras Dragon.

Oleh karena itulah kemudian Black Dragon melakukan perjalanan yang panjang ke seluruh dunia untuk menunjukan bahwa mereka sangat kuat.

Namun sayangnya ketika Black Dragon kembali, Black Dragon sudah dirasuki oleh Iblis yang mana Iblis tersebut ingin mengalahkan Great Dragon.

Akhirnya, Black Dragon melawan gurunya sendiri, dan Great Dragon melawan dan mengalahkan Black Dragon dengan kekuatan penuhnya saat ini.

Walaupun begitu, pertarungan yang sengit terjadi, Baxia yang merupakan seorang murid kemudian memutuskan untuk membantu Great Dragon untuk mengalahkan Black Dragon sang teman lamanya.

Setelah Black Dragon dikalahkan, ia kemudian terjatuh dari Hidden Land of Dragon dan kemudian menghilang secara misterius. Namun ia berkata bahwa Ia akan kembali dan melakukan balas dendam.

Kembali ke dunia saat ini, Sekarang Black Dragon sudah mengutus sang Assassin yang kuat bernama Ling, yang mana ia juga merupakan murid dari Great Dragon.

Karena suatu alasan Ling sendiri sangat iri dengan persaingannya bersama Zilong dan membuatnya tidak terpilih menjadi penerus Great Dragon.

Sehingga karena hal tersebut Ling yang tadinya baik, memutuskan untuk pergi dari tempat Great Dragon, dan sepanjang masa pelatihannya, Ling bertemu dengan Black Dragon dan melakukan kerja sama.

Ketika mendengar berita bahwa Ling akan menyerang Great Dragon, kemudian Baxia memutuskan untuk kembali ke Hidden Land of Dragon untuk membantu sang Master.

Kemudian setelah itu, Baxia melakukan perjalanan untuk pulang setelah sekian lama berlatih meditasi di suatu tempat yang jauh.

Kini Baxia sudah semakin kuat dan pertempuran terakhir antara Great Dragon dan Black Dragon semakin dekat. Baxia akan membantu sang Master yakni Great Dragon dan melawan mantan teman terakhirnya.

Sekilas tentang Baxia, Baxia sendiri memiliki karakter yang kuat dan bertubuh besar, ia menggunakan sebuah senjata berupa dua pelindung yang sangat besar dengan rantai yang besar juga.

Baxia memiliki otot yang besar dengan kemampuan yang bisa menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. Pertahanan Baxia sangat kuat dan dapat menyerang dengan kekuatan magisnya.

Nah itu saja untuk kisah hero Baxia di Mobile Legends. Bagaimana sangat menarik bukan? Kalian tentu saja akan sangat terhibur dengan cerita dari Baxia di Mobile Legends. Untuk kisah hero lainnya, kalian bisa membuatnya di kabargokil.



Source by [author_name]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge