Siren Moon Bubar, Ganti Team? – kabargokil

0
57

Originally posted on 10 Februari 2021 @ 9:25 AM

Setelah munculnya masalah dengan pemain Siren Moon, rupanya terlihat Siren Moon Bubar. Ya, divisi wanita dari Siren Esports ini setelah melakukan tindakan yang kurang profesional langsung dibubarkan rosternya.

Hal ini bisa kita lihat dari masing-masing pemain Siren Moon yang sudah tidak menaruh nama Siren Moon di bio media sosial mereka. Bahkan beberapa pemain sudah mulai mengumpulkan juga mencari pemain baru.

Dengan bubarnya Siren Moon ini mungkin agak aneh. Hanya karena satu masalah saja team bisa langsung dibubarkan seperti ini. Antara ini keputusan para pemain atau organisasi, tetap saja kurang begitu baik.

Tetapi mungkin ex-roster Siren Moon ini masih bermain bersama dan akan masuk ke organisasi baru. Belum jelas dari org atau mereka yang keluar, hal ini sangat disayangkan sekali.

Jika memang benar Siren Moon bubar apakah Siren akan mencari team wanita baru? Juga bagaimana nasib para pemain mereka yang keluar, apakah akan mencari team baru masih belum jelas masa depannya.

Siren Moon Bubar, Ganti Team?

 

Dari Instagram stories milik Bill dan MOMOBAMI memang terlihat keduanya sedang mencari pemain baru. Dengan mencari sidelaner fighter wanita, terlihat memang mereka kurang pemain setelah keluar dari Siren Moon.

Sedang mencari pemain baru pastinya ex-Siren Moon ini masih memiliki semangat untuk bermain di skena pro Mobile Legends. Walau mungkin akan bermain untuk team baru nantinya.

Sigfredaa membenarkan hal ini memang iya terjadi. Saat ini Siren Moon bubar karena masalah satu pemain dan perbuatan yang tidak mencerminkan profesionalisme.

Iya, satu player itu ngefek gitu lho buat kita. Gak ada Siren Moon, paling ganti team.

Ya apapun keputusan untuk para pemain ex-Siren Moon semoga mendapatkan yang terbaik nantinya. Performa kuat mereka masih ditunggu para penikmat skena pro Mobile Legends kedepannya.

Dengan benarnya Siren Moon bubar hal ini memang sangat disayangkan. Karena masalah satu pemain yang tidak profesional mungkin ini bisa jadi pembelajaran bagi yang lainnya. Jangan sampai karena satu orang, satu team bisa bubar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.




Source by [author_name]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge