Blokir Permintaan Masuk Tim di Free Fire (FF) dengan Cara Ini!

0
115

Hi Sobat Booyah!

Seperti kebanyakan game battle royale lainnya, Free Fire menawarkan mode bermain secara squad agar para pemain bisa bertarung dengan lebih seru bersama teman atau rekan tim.

Namun tidak jarang saat baru membuat tim squad, notifikasi permintaan masuk tim dari teman in-game akan langsung ramai dan terkadang membuat risih saat membuat tim.

Baca Juga: Mengenal META Granat di FF, Strategi Ampuh Untuk Hancurkan Pertahanan Musuh!

Baca Juga: Ingin Turun di Hot Zone Free Fire? Coba Pakai 4 Skill Aktif Ini!

Untuk mengatasi hal tersebut, Sobat Booyah bisa lho atur tim squad Sobat Booyah menjadi private dan teman in-game Sobat Booyah tidak bisa meminta masuk ke tim. Bagaimana caranya? Simak berikut ini.

Cara Atur Tim Menjadi Private Di Free Fire!

Hal pertama yang harus Sobat Booyah lakukan adalah membuat tim, boleh tim duo maupun tim squad. Setelah itu, Sobat Booyah bisa mengatur tim menjadi private dengan fitur yang bertuliskan “Tim bisa terima undangan”. Fitur ini berada di sisi kiri layar, tepatnya berada di bawah kotak fitur teamcode.

Lalu Sobat Booyah bisa langsung menonaktifkan fitur tersebut agar tim menjadi private dengan cara mengklik fiturnya hingga tanda ceklis menghilang.

Jika sudah, akan muncul notifikasi bertuliskan “Tim private saat ini, tidak dapat menerima permintaan bergabung dari pemain”. Yap, teman in-game Sobat Booyah tidak akan bisa masuk ke tim Sobat Booyah karena tim sudah diatur menjadi private.

Hanya ada dua cara saja untuk masuk atau mengundang pemain ke tim, yaitu Sobat Booyah bisa invite teman untuk masuk ke dalam tim, atau Sobat Booyah bisa membuka teamcode dan menyebarkan kode teamcode ke teman Sobat Booyah agar dapat masuk ke dalam tim.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan fitur ini di Free Fire untuk memblokir permintaan masuk tim dari teman?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge